Biaya Kuliah S1 Institut Kwik Kian Gie Jakarta Tahun 2020/2021

Informasi tentang Biaya Kuliah S1 Institut Kwik Kian Gie Jakarta Tahun 2020/2021 akan disampaikan Kuliah.News kali ini, silahkan baca informasi Biaya Kuliah S1 Institut Kwik Kian Gie Jakarta Tahun 2020/2021 dibawah ini

Sejarah

Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie pada awalnya adalah singkatan nama yayasan, yaitu Institut Bisnis Indonesia, yang mengelola lembaga pendidikan di bidang bisnis. Lembaga yang didirikan pada tahun 1987 ini menyelenggarakan program pendidikan setara S1 dengan gelar BBA (Bachelor of Business Administration). Para pendiri yayasan yang juga penyelenggara pendidikan ini, Kwik Kian Gie dan praktisi-praktisi bisnis yang berprestasi dalam bidangnya, yaitu, yaitu Kaharudin Ongko dan Djoenaedi Joesoef, tidak hanya mencerminkan tapi juga menyakinkan masyarakat bahwa seluk beluk bisnis adalah fokus utama pendidikan di Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Pada tahun 1993 status Institut Bisnis Indonesia berubah menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE). STIE IBII menyelenggarakan pendidikan jenjang S1 (program sarjana) yaitu Program Studi Manajemen dan Program Studi Akuntansi. Pada Program Studi Manajemen terdapat konsentrasi: Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran dan Manajemen Kewirausahaan. Pada Program Studi Akuntansi terdapat konsentrasi: Akuntansi Manajeman, Pemeriksaan Akuntansi (Auditing), dan Akuntansi Perpajakan. Mulai tahun ini pula STIE IBII menyelengarakan pendidikan jenjang S2 (program magister) dengan membuka Program Studi Magister Manajemen konsentrasi Manajemen Keuangan dan Manajemen Pemasaran.

Mulai tahun 2004 STIE IBII melengkapi pelayanannya dengan membuka pendidikan S3 (program doktor) ilmu manajemen dengan konsentrasi: Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Strategik dan Akuntansi Manajemen.

Mulai tahun 2005 STIE IBII membuka Program Studi Magister Akuntansi dengan konsentrasi: Jasa Keuangan Internal, dan Jasa Keuangan Eksternal.

Sejalan dengan tuntutan perkembangan jaman, pada bulan Maret 2005 STIE IBII berubah menjadi Institut Bisnis dan Informatika Indonesia (IBII) dan menambah empat program studi baru jenjang S1 yaitu: Sistem Informasi, Teknik Informatika, Ilmu Komunikasi, dan Ilmu Administrasi.

Pada bulan Oktober 2012 IBII berubah nama menjadi Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie atau biasa disebut Kwik Kian Gie School of Business.

Keseriusan dalam mengelola pendidikan yang bermutu telah membuahkan hasil. Hal ini dapat dilihat pada program pendidikan S2, Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie berhasil meraih status akreditasi Unggul untuk program Studi Magister Manajemen. Selain itu, keseriusan dalam menerapkan sistem manajemen mutu telah dibuktikan dengan berhasilnya Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie meraih sertifikat sistem manajemen mutu ISO 9001:2000 yang berstandar internasional.

Biaya Kuliah

Calon Mahasiswa yang dinyatakan lulus Jalur Masuk kampus Kwik Kian Gie diharuskan melakukan Registrasi Ulang dengan membayar biaya pendidikan sesuai Program Studi yang dipilihnya :

Keterangan :

Apabila calon mahasiswa kampus Kwik Kian Gie diterima oleh Perguruan Tinggi Negeri (PTN) berikut : UI, ITB, IPB, UGM, UNDIP, UNPAD, dan UNBRAW melalui Jalur Undangan (SNMPTN) atau Jalur Tes Tertulis (SBMPTN) untuk tahun akademik 2018/2019, maka uang yang telah dibayarkan ke kampus Kwik Kian Gie akan dikembalikan setelah yang bersangkutan menyerahkan ke BAAK :

1) Pengumuman diterima di PTN Jalur SNMPTN/Jalur SBMPTN.
2) Fotokopi bukti registrasi dan pembayaran biaya studi di PTN tersebut.
3) Bukti registrasi dan pembayaran di kampus Kwik Kian Gie.

Pembayaran Biaya Pendidikan dapat dilakukan langsung melalui seluruh jaringan Bank BCA atau transfer melalui bank lain dengan mencantumkan alamat:

Demikian kami sampaikan tentang Biaya Kuliah S1 Institut Kwik Kian Gie Jakarta Tahun 2020/2021 semoga informasi tentang Biaya Kuliah S1 Institut Kwik Kian Gie Jakarta Tahun 2020/2021 ini bermanfaat.